-->

Breaking

logo

Sabtu, 17 November 2018

Menaikan BPK/CPC Adsense

Menaikan BPK/CPC Adsense

Cara Mudah untuk Meningkatkan BPK AdsenseSejak pertama kali bermain Google Adsense, hampir tidak ada yang berubah untuk bisnis CPC. Banyak yang mengeluh bahwa BPK Adsense lokal sangat kecil dan terkadang hampir tidak masuk akal. Lalu apa yang membuat bro kecil? Berikut penjelasannya

1. Tempatkan terlalu banyak iklanAturan default mungkin memasang 3 unit iklan spanduk dan dua unit tautan iklan, tetapi menurut pendapat pribadi saya ada aturan permainan yaitu;A. Satu unit iklan spanduk jika lalu lintas harian kurang dari 10 KB. Dua unit iklan spanduk untuk lalu lintas harian 50 KC. 3 unit iklan spanduk untuk lalu lintas di atas 100 ribu.Jika Anda memaksa memasang 3 buah unit iklan spanduk, tetapi lalu lintasnya kurang dari 10K, Anda akan terpukul oleh penetapan harga cerdik dan kreditnya akan kurang dari seribu atau bahkan lebih kecil.
2. Pengunjung unik UVDi dunia unik pengunjung adsense atau trafik organik adalah hal utama sehingga jika trafik teman Anda dari arisan, blog berjalan, media sosial, Anda bisa yakin bahwa Anda juga kecil, mengapa? Karena lalu lintas rujukan sangat jarang mengklik iklan sehingga jika itu terjadi maka akan dianggap klik tidak sah.
3. Tingkat bouncingBerapa lama pengunjung menghabiskan waktu di blog Anda? Semakin pendek pengunjung di blog Anda, iklan atau nilai iklan akan menjadi lebih kecil. Karena berdasarkan pengalaman, pengunjung akan mengklik iklan biasanya setelah membuka 3 halaman, jadi jika waktu yang dihabiskan oleh pengunjung adalah rata-rata satu halaman semenit maka klik iklan akan menjadi nilai maksimum jika waktu yang dibutuhkan oleh pengunjung adalah sekitar 3 menit.

Jadi mulai sekarang, pahami perilaku pengunjung blog Anda untuk menghindari harga pintar, penting untuk memberikan banyak pilihan kepada pengunjung dengan artikel yang bermanfaat, dan menghindari klik pada arisan sosial karena itu termasuk klik tidak sah yang nyata.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact